BISNIS PASUTRI

Juni 12, 2010

Bisnis Tanpa Resiko Tekor


Menjadi pengusaha SUKSES merupakan impian dari semua orang, bagaimana dengan anda...?

Jika anda juga ingin menjadi pengusaha yang sukses, informasi ini akan sangat penting untuk anda.

Tahukah anda bisnis yang memiliki potensi penghasilan besar namun hanya membutuhkan modal yang kecil dan tanpa resiko TEKOR...? Ternyata bisnis ini Real ada dan bisa dijalankan oleh siapapun (karyawan, PNS, ibu rumah tangga, mahasiswa, bahkan wiraswasta).

Sebelum saya bahas BISNIS TANPA RESIKO TEKOR ini, perlu saya sampaikan kepada anda KEISTIMEWAAN bisnis ini.

1. Modal Kecil
Anda cukup menyediakan modal Rp 30.000,- untuk bergabung dan Rp 550.000,- untuk membeli produk. Sangat terjangkau bukan...? bahkan untuk kalangan mahasiswa!

2. Kerja Relatif Ringan
Anda cukup membina kerjasama dengan 2 team. Bukankah anda banyak memiliki teman yang bisa diajak kerjasama...? So..., bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan!

3. Hasil Diperoleh Setiap Hari
Dalam menjalankan bisnis tentu saja anda berharap untuk mendapatkan penghasilan rutin setiap hari bukan...? agar kebutuhan harian anda selalu terpenuhi. Potensi penghasilannya besar lho..., bisa mencapai Rp 5.950.000,- per Hari. Sungguh LUAR BIASA!

4. Tidak Ada Target Bulanan
Anda pemilik bisnisnya, maka anda sendiri yang menentukan targetnya. Berapapun omset yang anda peroleh, hasilnya langsung anda terima. Kelangsungan Bisnis Tergantung Usaha Anda!

5. Produk Halal, Alami dan Berkhasiat
Tanpa produk yang berkualitas, apa artinya usaha anda...? Bisnis ini memiliki produk yang sudah teruji khasiatnya dan Halal untuk dikonsumsi. Produk yang membuat anda SEHAT dan SEGAR sepanjang hari!

Sangat menarik bukan....? Bisnis ini dapat anda jalankan kapanpun anda inginkan.

Peluang bisnis ini diberikan oleh PT. MELIA NATURE INDONESIA untuk seluruh rakyat Indonesia. Bergerak dalam bidang kesehatan dengan produk istimewa yaitu PROPOLIS (Mempu menyembuhkan segala penyakit) dan MELIA BIYANG (Ramuan alami menunda penuaan).

Ingin mengetahui bisnis ini lebih detail...? KLIK DISINI atau SMS ke 081328723257 (Cahyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Anda