BISNIS PASUTRI

Juli 24, 2010

KISAH SUKSES PEBISNIS ONLINE


Berbicara pebisnis online yang sukses tak lepas dari nama pemilik facebook yaitu Mark Zuckerberg yang telah sukses menjadi milyarder dari internet disaat usianya masih belia.

Masih banyak profil pebisnis online yang sukses dan menjadi milyarder, namun dalam artikel ini akan saya bahas salah satu pebisnis online dari Indonesia yang telah sukses dan menjadi milyarder.

Joko Susilo telah sukses menjadi pebisnis online dengan produk utama sebuah e-book yang berjudul SISTEM MESIN UANG OTOMATIS. Joko Susilo mengenal internet sejak tahun 2001 dan langsung tertarik dengan internet marketing.

Sejak saat itu Joko Susilo dengan serius menjalankan bisnis internet marketing, namun selama 10 bulan tidak mendapatkan hasil yang diharapkan. Pada akhirnya Joko Susilo menemukan sebuah metode sederhana untuk menghasilkan uang melalui internet pada bulan Januari 2002 dan sejak saat itu penghasilan yang diperolehnya mengalir setiap hari dan semakin bertambah dari hari kehari.

Saat ini penghasilan Joko Susilo telah mencapai 4,5 miliar dan terus bertumbuh.


Kabar baiknya, metode sederhana yang digunakan oleh Joko Susilo telah ditulis secara lengkap, jelas dan mudah diterapkan dalam sebuah e-book yang berjudul SISTEM MESIN UANG OTOMATIS atau sering disebut SMUO.

Dalam e-book tersebut Joko Susilo menjabarkan mengenai 3 Langkah Mudah Membangun Bisnis di Internet. 3 Langkah tersebut meliputi :

1. Menciptakan Produk
Produk merupakan bahan baku untuk mendapatkan penghasilan anda. Melalui e-book SMUO anda akan diajari menciptakan sebuah produk informasi dengan cara yang praktis. Sehingga apapun latar belakang kita, sebuah produk informasi akan dengan mudah kita buat.

2. Merancang Website Otomatis
Joko Susilo mengajarkan kepada kita membuat sebuah website yang mematikan, bukan hanya mampu menarik orang untuk membeli produk kita namun juga mengotomatiskan hampir seluruh aspek kerja kita. Sehingga website yang kita miliki akan bekerja untuk kita sepanjang hari, 24 jam sehari.

3. Mendatangkan Pengunjung
Setelah produk dan website otomatis kita miliki, Joko Susilo akan membimbing kita untuk menarik sebanyak mungkin pengunjung ke website kita. Meskipun kita belum memiliki pengalaman promosi di internet, kita akan bisa mendatangkan banyak pengunjung dan tenaga penjual yang dengan sukarela mempromosikan produk kita secara gratis.

Joko Susilo telah menerapkan 3 langkah mudah tersebut dan telah membuatnya menjadi milyarder dari bisnis online.

Prinsip hidup Joko Susilo STOP DREAMING START ACTION membuatnya bersegera mewujudkan mimpi yang dimilikinya.

Bagi anda yang ingin meraih sukses seperti Joko Susilo, bacalah e-book SMUO dan terapkan materinya. KLIK DISINI untuk memesan e-book SMUO atau kunjungi www.formulabisnis.com

Jika anda benar - benar ingin merubah kondisi finansial sekarang ini... maka SEGERA LAKUKAN TINDAKAN dengan mengikuti metode SISTEM MESIN UANG OTOMATIS ini dan raihlah impian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Anda